Cetak Leaflet

Untuk keperluan iklan, promosi dan publikasi suatu perusahaan atau untuk memperkenalkan suatu produk perusahaan itu sendiri, salah satunya melalui media cetak. Media cetak yang dibuat yaitu, company profile, katalog, leaflet, flyer, brosur, poster, sticker dan lain-lain.

Leaflet merupakan lembaran kertas yang berukuran lebih kecil daripada flyer yang berisi informasi singkat tentang suatu produk, organisasi, fasilitas, atau layanan lainnya untuk disebarkan kepada konsumen atau masyarakat umum. Leaflet juga dapat bertujuan sebagai media promosi yang lebih efektif, untuk mempromosikan suatu perusahaan  atau memasarkan suatu produk kepada konsumen secara langsung dan cepat. Leaflet juga dapat digunakan dalam berbagai bisnis promosi atau iklan apa saja, seperti promosi objek wisata, rumah sakit, bank, perguruan tinggi, hotel, restaurant, rumah makan, toko, travel dan lain-lain.

Leaflet juga didesain secara khusus agar tetap menarik perhatian, dan dicetak di atas kertas yang baik dalam usaha membangun citra yang baik terhadap layanan atau produk tersebut. Leaflet biasanya dicetak dalam jumlah banyak dan dibagikan langsung dan cepat kepada konsumen yang menjadi tujuan penyampaian informasi.

Untuk itu Pedhe Offset Jogja siap membantu dan mewujudkan pembuatan dan pencetakan leaflet yang anda inginkan, dengan kualitas terbaik dan tampilan yang menarik. Disini kami menawarkan spesifikasi cetak leaflet dengan cetak full color.

Berikut gambaran spesifikasi dan harga cetak leaflet 2023 dari Pedhe Offset Jogja.

*   Apabila anda punya spesifikasi cetak leaflet lainnya silahkan
    hubungi CS (Customer Service) kami
*   Harga sewaktu-waktu dapat berubah


  • Harga sewaktu-waktu bisa berubah menyesuaikan harga bahan baku cetak dan lainnya
  • Harga cetak blom termasuk harga setting/layout dan desain, apabila anda membutuhkan setting/layout dan desain, kami siap membantu setting/layout dan desain leaflet yang anda butuhkan.
  • Apabila ada penghitungan order cetak leaflet yang ditanyakan, silahkan hubungi CS (Customer Service) kami dengan mensertakan spesifikasi order leaflet, seperti : ukuran leaflet, jenis kertas, jumlah cetak, jenis cetak (full color atau hitam putih).
  • Untuk pemesanan silahkan klik menu "Cara Order" atau hubungi CS Kami; Call/WA/SMS : 0877-3916-8138; instagram : pedheoffset.



Cetak Produk Leaflet Lainnya