Cetak Sampul Raport

Sampul raport atau sampul ijazah yang biasa disebut juga sebagai map, fungsinya tidak jauh beda dengan stopmap yaitu untuk menyimpan data-data atau dokumen-dokumen penting agar tidak mudah hilang, rudak dan mudah untuk ditemukan. Bedanya sampul raport atau sampul ijazah dengan stopmap adalah untuk menyimpan dokumen hasil nilai belajar selama di sekolah atau laporan hasil ujian tiap semesternya. Fungsinya agar dokumen-dokumen tersebut tidak mudah rusak dan hilang. Biasanya sampul raport atau sampul ijazah banyak dipakai atau digunakan di kampus, sekolahan, instansi, maupun kantor, dan lain sebagainya.

Apabila anda mau cetak sampul raport atau sampul ijazah, Pedhe Offset Jogja siap membantu dan mewujudkan cetak sampul raport atau sampul ijazah yang anda ingikan.

Berikut update data spesifikasi dan list harga cetak sampul raport atau sampul ijazah Juni 2023 dari Pedhe Offset Jogja.

1. Harga Cetak Sampul Raport Isi Plastik Bening



2. Harga Cetak Sampul Raport Isi Plastik Doff


  • Harga sewaktu-waktu bisa berubah menyesuaikan harga bahan baku cetak dan lainnya
  • Harga cetak blom termasuk harga setting/layout dan desain, apabila anda membutuhkan setting/layout dan desain, kami siap membantu setting/layout dan desain sampul raport atau sampul ijazah yang anda butuhkan.
  • Apabila ada penghitungan order cetak sampul raport atau sampul ijazah yang ditanyakan, silahkan hubungi CS (Customer Service) kami dengan mensertakan spesifikasi order cetak sampul raport atau sampul ijazah, seperti : ukuran, jenis cover, bahan sampul, bahan isi, jumlah cetak, jenis cetak dan lainnya.
  • Untuk pemesanan silahkan klik menu "Cara Order" atau hubungi CS Kami; Call/WA/SMS : 0877-3916-8138; instagram : pedheoffset.