Cetak Buletin

Bulletin merupakan suatu media publikasi yang memuat suatu topik, berita, informasi atau aspek tertentu dan diterbitkan atau dipublikasikan secara berkala dalam waktu yang relatif singkat yang biasa diterbitkan atau dipublikasikan mingguan maupun bulanan.

Buletin biasanya di buat oleh sebuah organisasi, lembaga atau yayasan seperti buletin masjid, buletin sekolah, buletin kampus dan lainnya, yang ditujukan kepada masyarakat, yang berkaitan dengan informasi atau tema tertentu yang di sampaikan. Tulisan dalam buletin umumnya singkat dan padat di mana digunakan bahasa yang formal dan banyak istilah yang berkaitan dengan tema yang di sampaikan. 

Umumnya buletin dicetak dengan ukuran A4, dan dicetak dengan satu warna saja. Untuk tampilan yang lebih menarik bisa juga dicetak dengan full color.

Untuk pembuatan dan pencetakan buletin, Pedhe Offset Jogja menawarkan spesifikasi dan harga cetak buletin dengan cetak satu warna menggunakan kertas HVS.

Berikut gambaran spesifikasi dan harga cetak buletin 2022 menggunakan dari Pedhe Offset Jogja.

*   Apabila anda punya spesifikasi cetak buletin  lainnya silahkan
    hubungi CS (Customer Service) kami
*   Harga sewaktu-waktu dapat berubah

* Cetak Bulletin



  • Harga sewaktu-waktu bisa berubah menyesuaikan harga bahan baku cetak dan lainnya
  • Harga cetak blom termasuk harga setting/layout dan desain, apabila anda membutuhkan setting/layout dan desain, kami siap membantu setting/layout dan desain buletin yang anda butuhkan.
  • Apabila ada penghitungan order cetak buletin yang ditanyakan, silahkan hubungi CS (Customer Service) kami dengan mensertakan spesifikasi order cetak buletin, seperti : ukuran kertas, jenis kertas, jumlah cetak, jenis cetak (satu warna atau full color).
  • Untuk pemesanan silahkan klik menu "Cara Order" atau hubungi CS Kami; Call/WA/SMS : 0877-3916-8138; instagram : pedheoffset.



Contoh Produk Buletin Lainnya

Cetak Produk Buletin Lainnya