Cetak Buku

Selain cetak buku hardcover, buku jurnal dan lainnya, Pedhe Offset Jogja juga mencetak berbagai macam jenis buku, seperti buku agama islam, buku pendidikan, buku ilmu pengetahuan, buku pegangan, buku bacaan, buku saku dan lain sebagainya.

Buku-buku tersebut terdiri dari kumpulan kertas yang disusun, dijadikan satu dan dijilid. Dalam proses penjilidan, selain jilid dengan hardcover ada juga jilid dengan softcover (blok lem bending), jahit kawat/steples, jahit benang dan spiral. Untuk jilid dengan jahit benang biasanya digunakan untuk buku-hardcover, namun bisa juga digunakan untuk buku-buku softcover dengan blok lem bending, biasanya untuk buku-buku dengan menggunakan kertas yang tebal seperti art paper atau matte paper.

Untuk cetak buku, Pedhe Offset Jogja siap membantu dan mewujudkan pembuatan dan pencetakan buku yang anda inginkan.

Berikut gambaran spesifikasi dan harga cetak buku 2022 menggunakan kertas HVS dari Pedhe Offset Jogja.

*   Apabila anda punya spesifikasi cetak buku lainnya silahkan
    hubungi CS (Customer Service) kami
*   Harga sewaktu-waktu dapat berubah

1. Cetak Offset Standard Quality



2. Cetak Offset High Quality


  • Harga sewaktu-waktu bisa berubah menyesuaikan harga bahan baku cetak dan lainnya
  • Harga cetak blom termasuk harga setting/layout dan desain, apabila anda membutuhkan setting/layout dan desain, kami siap membantu setting/layout dan desain cetak buku yang anda butuhkan.
  • Apabila ada penghitungan order cetak buku yang ditanyakan, silahkan hubungi CS (Customer Service) kami dengan mensertakan spesifikasi order cetak buku, seperti : jumlah halaman, ukuran buku, jenis kertas (kertas isi buku dan kertas cover buku), jumlah cetak, jenis cetak isi (full color, 1 warna / hitam putih), jenis cetak cover (fullcolor), finishing cover (laminasi doff atau glossy, hotprint, embos atau spot uvi dan lain sebagainya), finishing buku (jilid steples, blok lem bending, jahit benang dan lain sebagainya).
  • Untuk pemesanan silahkan klik menu "Cara Order" atau hubungi CS Kami; Call/WA/SMS : 0877-3916-8138; instagram : pedheoffset.




Cetak Produk Buku Lainnya