Cetak Kotak Makanan

Kotak makanan atau biasa disebut juga kotak kemasan merupkan wadah atau tempat yang digunakan untuk mengemas makanan seperti nasi kotak, roti, bakpia, kue kering dan sebuah produk seperti obat-obatan, susu, produk herbal, produk kecantikan dan lain sebagainya.

Kotak makanan atak kotak kemasan yang dirancang dan didesain dengan baik dan menarik akan dapat membangun suatu brand atau merek usaha atau sebuah perusahaan dan mendorong penjualan. Selain itu juga dapat sebagai sarana promosi atau iklan suatu usaha maupun sebuah perusahaan terhadap usaha yang dikelola.

Kotak makanan atau kotak kemasan bisanya terbuat dari kertas yang lebih tebal seperti kertas duplex yang bisa disebut kertas marga dan kertas ivory yang gramaturnya lebih tebal.

Untuk pembuatan dan pencetakan kotak makanan atau kotak kemasan, Pedhe Offset Jogja menawarkan spesifikasi dan harga cetak kotak makanan atau kotak kemasan dengan menggunakan kertas duplex atau marga.

Berikut gambaran spesifikasi dan harga cetak kotak makanan atau kotak kemasan 2022 dari Pedhe Offset Jogja.

*   Apabila anda punya spesifikasi cetak kotak makanan lainnya silahkan
    hubungi CS (Customer Service) kami
*   Harga sewaktu-waktu dapat berubah

* Cetak Kotak Makanan atau Nasi


* Cetak Kotak Snack atau Kue


  • Harga sewaktu-waktu bisa berubah menyesuaikan harga bahan baku cetak dan lainnya
  • Harga cetak blom termasuk harga setting/layout dan desain, apabila anda membutuhkan setting/layout dan desain, kami siap membantu setting/layout dan desain kotak makanan yang anda butuhkan.
  • Apabila ada penghitungan order cetak kotak makanan yang ditanyakan, silahkan hubungi CS (Customer Service) kami dengan mensertakan spesifikasi order cetak kotak makanan, seperti : ukuran kotak makanan, jenis kertas, jumlah cetak, jenis cetak (full color, 1 warna atau hitam putih), finishing kotak makanan (pond, laminasi doff,  glossy, atau window, hotprint, embos atau spot uvi dsb).
  • Untuk pemesanan silahkan klik menu "Cara Order" atau hubungi CS Kami; Call/WA/SMS : 0877-3916-8138; instagram : pedheoffset.


  • Contoh Kotak Makanan Lainnya