Cetak Stopmap

Stopmap disebut juga Company Folder atau Presentation Folder yaitu bentuk fisik sebuah folder guna menampung, melindungi dan mengorganisasikan beberapa dokumen terpisah. Bentuk Stopmap dapat dikategorikan 2 macam, yaitu 1) stopmap standar yang memiliki daun penutup pada salah satu sisinya, yang berfungsi untuk menopang surat atau dokumen yang ada didalamnya agar tidak jatuh, 2) stopmap dalam bentuk amplop Selain itu stopmap juga digunakan sebagai file folder, katalog produk, company profile dan lain sebagainya. 

Stopmap merupakan cara yang baik bagi sebuah perusahaan untuk tetap efisien, menampilkan merek maupun produk baru sebuah perusahaan di pameran, sehingga memberikan kesan elegan.

Stopmap biasa digunakan oleh orang kantoran, perguruan tinggi, sekolah, instansi, mahasiswa, bahkan pelajar sekalipun.


Stopmap dapat dibuat dari plastik atau kertas.Bila menggunakan kertas, biasa menggunakan bahan kertas manila atau kertas BC, kertas ivory, kertas buffalo dan jenis kertas lainnya. Biasanya stopmap dapat dicetak dengan teknik fullcolor maupun teknik cetak satu warna dan kombisansi hotprint dan embos. Disini kami Pedhe Offset Jogja menawarkan spesifikasi cetak stopmap dan stopmad dalam bentuk amplop, dengan menggunakan bahan kertas ivory 260 gr, dengan cetak fullcolor. 

Berikut gambaran spesifikasi dan harga cetak stopmap dan stopmap amplop 2023 dari Pedhe Offset Jogja

1. Harga Cetak Stopmap




2. Harga Cetak Stopmap Amplop






  • Harga sewaktu-waktu bisa berubah menyesuaikan harga bahan baku cetak dan lainnya
  • Harga cetak blom termasuk harga setting/layout dan desain, apabila anda membutuhkan setting/layout dan desain, kami siap membantu setting/layout dan desain stopmap yang anda butuhkan.
  • Apabila ada penghitungan order cetak stopmap yang ditanyakan, silahkan hubungi CS (Customer Service) kami dengan mensertakan spesifikasi order cetak stopmap, seperti : ukuran stopmap, jenis kertas, jumlah cetak, jenis cetak (full color atau hitam putih), finishing (pon, laminasi doff atau glossy, hotprint, embos atau spot uvi)
  • Untuk pemesanan silahkan klik menu "Cara Order" atau hubungi CS Kami; Call/WA/SMS : 0877-3916-8138; instagram : pedheoffset.