Cetak Sertifikat

Sertifikat adalah sesuatu yang diberikan pada perorangan ketika mengikuti suatu acara resmi yang diselenggarakan oleh pihak sekolahan, universitas, lembaga, instansi, organisasi dan lainnya, seperti seminar, pelatihan-pelatihan, lomba maupun turnamen.

Sertifikat biasanya berbentuk cetakan dengan desain tertentu yang memuat acara yang dilakukan, kegunaan mengikuti acara terxebut, waktu pelaksanaan, lokasi, nama peserta dan tanda tangan serta nama jelas dari pihak yang melaksanakan acara tersebut.

Umumnya sertifikat ada yang menggunakan security atau pengaman seperti hotprint, embos, spot uvi, water mark dan lain sebagainya, yang berfungsi supaya sertifikat tersebut tidak dapat di copy atau diperbanyak. 

Untuk pembuatan dan pencetakan sertifikat, Pedhe Offset Jogja menawarkan spesifikasi dan harga cetak sertifikat dengan menggunakan berbagai pilihan bahan kertas seperti ivory, linen, aster dan kertas texture lainnya.
Berikut update data spesifikasi dan list harga cetak sertifikat Juni 2023 dari Pedhe Offset Jogja.

* Cetak Sertifikat Kertas Ivory dan Texture


  • Harga sewaktu-waktu bisa berubah menyesuaikan harga bahan baku cetak dan lainnya
  • Harga cetak blom termasuk harga setting/layout dan desain, apabila anda membutuhkan setting/layout dan desain, kami siap membantu setting/layout dan desain sertifikat yang anda butuhkan.
  • Apabila ada penghitungan order cetak sertifikat yang ditanyakan, silahkan hubungi CS (Customer Service) kami dengan mensertakan spesifikasi order cetak sertifikat, seperti : jenis kertas sertifikat, jumlah cetak, jenis cetak (full color), finishing (pon, laminasi doff atau glossy, hotprint, embos atau spot uvi)
  • Untuk pemesanan silahkan klik menu "Cara Order" atau hubungi CS Kami; Call/WA/SMS : 0877-3916-8138; instagram : pedheoffset.