Cetak Katalog Produk

Untuk keperluan iklan, promosi dan publikasi suatu perusahaan atau untuk memperkenalkan suatu produk perusahaan itu sendiri, salah satunya melalui media cetak. Media cetak yang dibuat yaitu, company profile, katalog, leaflet, flyer, brosur, poster, sticker dan lain-lain.

Katalog merupakan alat media promosi yang efektif dan efisien yang digunakan perusahaan untuk mempromosikan produk, jasa dan layanannya kepada konsumen atau pelanggan, dan diharapkan dapat memberikan sesuatu yang lebih baik bagi perusahaan dalam usahanya menjual dan mempromosikan produk, jasa dan layanannya. Dalam katalog memuat daftar barang yang dilengkapi dengan gambar produk, deskripsi produk (keterangan produk), nama produk, harga produk, kualitas produk dan daftar barang lainnya yang dapat menarik perhatian dan daya beli konsumen. Dengan memiliki sebuah katalog, tentunya perusahaan akan berpeluang untuk mendapatkan omset penjualan yang tinggi.

Katalog seharusnya didesain dengan efektif dan efisien, dan dicetak dengan kualitas kertas yang baik, sehingga konsumen akan tertarik terhadap produk-produk yang ditawarkan dan peluang penjualan produk-produk yang ditawarkan akan terbuka lebar.

Untuk itu Pedhe Offset Jogja siap membantu dan mewujudkan pembuatan dan pencetakan katalog yang anda inginkan, dengan kualitas terbaik dan tampilan yang menarik. Disini kami menawarkan spesifikasi cetak katalog dengan cetak full color.

Berikut gambaran spesifikasi dan harga cetak katalog produk 2023 dari Pedhe Offset Jogja.

*   Apabila anda punya spesifikasi cetak katalog produk 
    lainnya silahkan hubungi CS (Customer Service) kami
*   Harga sewaktu-waktu dapat berubah

* Harga Cetak Katalog Produk


  • Harga sewaktu-waktu bisa berubah menyesuaikan harga bahan baku cetak dan lainnya
  • Harga cetak blom termasuk harga setting/layout dan desain, apabila anda membutuhkan setting/layout dan desain, kami siap membantu setting/layout dan desain katalog produk yang anda butuhkan.
  • Apabila ada penghitungan order cetak katalog produk yang ditanyakan, silahkan hubungi CS (Customer Service) kami dengan mensertakan spesifikasi order cetak katalog produk, seperti : jumlah halaman, ukuran katalog, jenis kertas (kertas isi dan kertas cover), jumlah cetak, jenis cetak (full color atau hitam putih), jenis cetak cover (full color), jilid (jahit benang, jahit kawat, spiral atau blok lem bending), finishing cover (hard cover, laminasi doff atau glossy, hotprint, embos atau spot uvi dsb), finishing katalog (shrink plastik)
  • Untuk pemesanan silahkan klik menu "Cara Order" atau hubungi CS Kami; Call/WA/SMS : 0877-3916-8138; instagram : pedheoffset.





Cetak Produk Katalog Lainnya