Cetak Nota

Nota adalah bukti atas pembelian dan penjualan suatu barang secara tunai. Nota dibuat oleh penjual atau pedagang dan diberikan kepada pembeli. Biasanya nota dibuat rangkap dua, lembar pertama atau asli diserahkan kepada pembeli sedangkan sedangkan lembar kedua atau copy disimpan oleh pihak penjual atau pedagang untuk dijadikan sebagai sumber laporan pencatatan akuntansi perusahaan.

Anda mau cetak nota? Di PeDhe Offset Jogja siap menerima cetak nota selain cetak faktur dan kwitansi yang anda inginkan. Bahan menggunakan kertas NCR yaitu kertas karbon yang apabila kita tulis di kertas lapisan atas secara otomatis akan tembus pada lembar bawahnya. 

Berikut gambaran spesifikasi dan harga cetak nota 2022 dari Pedhe Offset Jogja. Menggunakan kertas NCR rangkap 2

*   Apabila anda punya spesifikasi cetak nota lainnya silahkan
    hubungi CS (Customer Service) kami
*   Harga sewaktu-waktu dapat berubah

* Cetak Nota Rangkap 2


  • Harga sewaktu-waktu bisa berubah menyesuaikan harga bahan baku cetak dan lainnya
  • Harga cetak blom termasuk nomorator dan harga setting/layout dan desain, apabila anda membutuhkan setting/layout dan desain, kami siap membantu setting/layout dan desain nota yang anda butuhkan.
  • Apabila ada penghitungan order cetak nota yang ditanyakan, silahkan hubungi CS (Customer Service) kami dengan mensertakan spesifikasi order cetak nota yang anda inginkan, seperti : jumlah cetak, jumlah rangkap, finishing (nomorator) dan lainnya.
  • Untuk pemesanan silahkan klik menu "Cara Order" atau hubungi CS Kami; Call/WA/SMS : 0877-3916-8138; instagram : pedheoffset.




Cetak Produk Nota Lainnya